22 December 2016

Om Telolet Om

Untuk beberapa waktu, rakyat di negeri ini sempat terpecah oleh berbagai isu yang membuat gaduh media sosial, diantaranya yang berkaitan dengan isu politik seperti pilkada sampai dengan isu sara seperti dugaan penistaan agama yang ditujukan kepada DKI 1, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kini bangsa ini sepertinya menemukan momen tepat untuk bersatu kembali dan akur di media sosial melalui jargon "Om Telolet Om". Sebagian memang paham dengan latar belakang dan maksudnya, sementara sebagian lainnya hanya ikut-ikutan meskipun tidak mengerti maksudnya. Satu hal yang pasti, jika anda lihat salah satu medsos saja, mau di facebook ataupun twitter, hampir dipastikan jargon Om Telolet Om akan dengan mudahnya ditemukan.

Tapi dibalik sedang happening-nya Om Telolet Om, masih ada saja orang yang underestimate dan melihat ini dari sisi negatifnya. Mungkin anda paham dan pernah membaca di media lain tentang apa yang saya maksudkan. Entah karena mereka adalah terlalu ahli dalam ilmu cocokologi atau memang sengaja untuk menyebarkan kegaduhan baru supaya bangsa ini tetap berdebat, berselisih paham dan lain sebagainya..

Ya sudahlah.. nikmatin aja Om Telolet Om

--------------------------------------

mau tau cerita lengkap tentang sejarah asal muasal Om Telolet Om? baca dalam link ini.


0 comments:

Post a Comment