08 April 2016

Konsistensi Blog

Untuk bisa menjadi seorang blogger populer kita akan membutuhkan banyak ide menulis kreatif dan juga tambahan motivasi. Saya menjamin hasilnya tidak akan terwujud dalam semalam. Apa yang akan kita butuhkan adalah konsistensi untuk mewujudkan impian bisa mengelola sebuah blog yang sukses, dengan banyak konten yang menarik dan loyalitas pembaca yang kuat. Blogger harus merasa dituntut untuk mengembangkan materi blog dengan baik sehingga akan mengalami perbaikan secara kontinyu. Ini adalah proses, bukan peristiwa jangka pendek!

Konsistensi menjadi kunci ....

Mempertahankan ide menulis kreatif sangat penting untuk memastikan sejauh mana Anda bisa mengikuti kebutuhan pembaca. Cobalah untuk mulai menulis dan memposting secara terjadwal. Dalam prakteknya tentu saja tetap boleh berkompromi dengan berapa banyak waktu yang dimiliki dan sebesar apa motivasi Anda dalam mengupdate blog.

Hal yang saya sebutkan diatas sangat penting untuk membangun sebuah konsistensi sehingga pembaca dapat menjadwalkan kunjungan mereka sendiri untuk membaca blog kita.

Hanya saja ada satu hal yang patut diingat bahwa semakin sering Anda memposting dan mengupdate tulisan di blog Anda, berpotensi akan lebih banyak pembaca yang akan mengunjungi secara rutin. Loyalitas mereka akan tumbuh dengan sendirinya...

0 comments:

Post a Comment