15 April 2011

I'm Back!

aLamathuR.com - Setelah hampir empat bulan lamanya off dari aktifitas menulis, akhirnya malam ini saya kembali lagi ke jagad blogosphere dengan semangat baru yang lebih fresh, lebih banyak ide dan mudah-mudahan akan lebih banyak variasi tulisan-tulisannya. Jangan kaget kalau suatu waktu saya akan jualan juga disini! Ayo, kalian semua harus mengamininya dong.. Aaaaamiinn...Karena bagaimanapun juga, kelangsungan blog ini sedikit banyak dipengaruhi oleh rekan-rekan semuanyaaa.

Selama 4 bulan bulan terlewati tanpa mengupdate posting satu pun, saya yakin banyak diantara rekan blogger merasa kehilangan hahaaa.. (dengan pede-nya). terutama mbak TriZ, saya yakin Anda selama ini terus menelusuri jejak saya yang sempat hilang beberapa waktu lalu. bukan begitu, begitu bukan? hhmmmm...

Pokoknya yang penting tak lupa saya berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Anda-anda sudah menyempatkan mampir dan meninggalkan jejak dalam blog ini. Maaf jika selama saya off ngeBlog (Januari - Maret 2011), banyak yang tidak dapat saya respon balik langsung komentar2, pertanyaan2, sanggahan2, opini2, cacian2, makian2, obrolan2, bisikan2 dan sebagainya.

Malam ini saya berikrar bahwa mulai detik ini, saya akan mulai ngeBlog lagi, karena inilah salah satu bagian dari dunia saya!

So, I'm Back!

8 comments:

  1. selamat dateng lagi sodaraku,
    leyeh-leyeh empat bulan sudah cukup dalam menambah kesaktian dalam ngeblog
    waduh pake ikrar segala, butuh pengacara ndak untuk pengukuhan ikrarnya?

    ReplyDelete
  2. + Om Pakies : terima kasih sodaraku. mudah2an silaturrahmi yg sudah ada bs tetap berlanjuttt..

    ReplyDelete
  3. Abis hibernasi 4 bulan ya bro...
    Kalo saya kemaren sekitar 1-2 bulan, wah sekali bikin postingan rasanya tangan gatel pengen nulis postingan berikutnya...Saya harap begitu juga anda, ditunggu tulisan2 kreatif berikutnya bro..!! :)

    ReplyDelete
  4. Ady Inbox : terima kasih juga untuk supportnya kawan. mudah2an kegatelan ini bisa terus menelurkan tulisan2 kreatif.. seperti halnya tulisan2 dalam blog Anda..

    harga sebuah blog : terima kasih..

    ReplyDelete
  5. hahaha.. kata siapa aku merasa kehilangan ? tau dari mana ? emangnya bisikanku nyampe yah kesitu ? kamana wae atuh akang mani getol pisan milari artos teh sampe hilap ngeblog, tapi kang abdi oge jarang update ayeuna mah koneksina nuju lelet.. eh salah artos kanggo bayar koneksina nu lelet mah.. hehehe

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah.. welcome back Alamathur! dah lama buangeet nich baru liat updatenya:) Happy Blogging!

    ReplyDelete
  7. + teh TriZ : puguh ayeuna mah udah ga di ibukota lagi, alias udah dipindah ke skbm.. lebih sibuk, lebih harus bisa ngatur jam online teh..

    + deeahzone : iya, happy blogging 2..

    ReplyDelete