20 November 2017

Merubah Diri

Buatlah perubahan radikal dalam gaya hidup dan mulailah dengan berani melakukan hal-hal yang sebelumnya mungkin tidak pernah terpikirkan, atau terlalu ragu untuk dicoba!. 

Begitu banyak orang hidup dalam keadaan yang tidak menyenangkan namun tidak pernah mengambil inisiatif untuk mengubah situasi mereka karena mereka dikondisikan untuk kehidupan yang penuh dengan keamanan, kenyamanan dan keberlangsungan yang kesemuanya (seperti) tampak memberi ketenangan, namun kenyataannya tidak seperti itu. Mereka hanya akan merusak semangat petualang dalam dirinya untuk sebuah masa depan yang (memang) belum pasti.

Inti dasar semangat hidup adalah hasrat untuk berpetualang. Kegembiraan hidup berasal dari perjumpaan kita dengan pengalaman baru, dan karenanya tidak ada sukacita yang lebih besar daripada memiliki cakrawala tanpa henti, karena setiap hari memiliki matahari yang baru dan berbeda. 

Jika ingin mendapatkan lebih banyak hal dalam hidup, maka hilangkan kecenderungan untuk mendapatkan situasi datar dengan mengadopsi gaya hidup yang biasa-biasa saja yang pada mulanya akan membuat hidup menjadi stagnan. 

Tapi begitu mulai terbiasa dengan cara seperti itu, maka saat itulah akan melihat hidup penuh makna dan keindahannya yang luar biasa...

Hanya berbagi..... bukan menggurui....


0 comments:

Post a Comment