23 November 2016

Pengumuman : BLOGERNAS hidup lagi!

Erianto Anas
Pengumuman : blogernas hidup lagi. Masih dengan author blog yang sama : Erianto Anas. Blogger lama yang beberapa tahun lalu sering berseliweran di jagat blogosphere, termasuk sering juga mampir di blog ini. Coba saja cek beberapa komentar "padat berisi" yang pernah ditinggalkannya di blog ini, terutama terkait topik menulis blog. Karena dia bukan termasuk blogger penderita "nice info syndrome". (dalam kamus blogernas, golongan ini diistilahkan sebagai blogger kentut).

Blogernas yang sekarang memang beda. Sudah bukan lagi dengan domain gratisan seperti dulu, tapi sudah terlihat lebih profesional dengan dotkom-nya. Isinya belum gak lagi bicara filsafat, bahasanya belum gak garang lagi. Tampilan layoutnya masih tetap simple dan rapi. Tapi tidak tau sampai kapan akan seperti itu.... hanya dia yang tahu.

Melihat dari arsip postingnya, blog yang versi baru sudah lahir dari beberapa bulan lalu, tapi kenapa belum booming seperti waktu masih berdomain gratisan yah? entahlah.. mungkin memang saya nya aja yang sekarang jadi agak kuper. Jadi rada-rada ketinggalan blog yang lagi happening sekarang...

Tapi jika saya boleh menebak, setelah saya buatkan review khusus seperti postingan ini, insya Allah dalam beberapa bulan kedepan blognya akan kembali booming. Asalkan dengan satu syarat : Blogernas berani buat iklan di TV, atau setidaknya di radio RRI (...halah).

Cukup dulu ah ceritanya. Segitu aja dulu.....

0 comments:

Post a Comment