15 May 2010

Tanya Jawab

Siapakah aLamathuR?


Kenapa ngeBlog?


Mulai kapan ngeBlog?

Lihat saja arsip posting dalam blog ini. Itulah pertama kali menulis dan memposting tulisan-tulisan saya.

Pertama ngeBlog pakai yang gratis atau berbayar?

Dari awal dibuat, blog ini menggunakan engine blogger.com yang sampai tulisan ini dibuat (alhamdulillah) masih 100% gratis. Untuk domain .com-nya sendiri baru digunakan sejak bulan Oktober 2009

Blogger yang pertama kali menginspirasi saya untuk ikut ngeBlog juga?

Ada beberapa sih. Diantaranya Om Agus Ramdhani (www.o-om.com) dan Ria (www.ria.choosen.net). Trus ada juga blognya mas doyok (www.masdoyok.co.cc) *dua domain disebut terakhir sudah non-aktif.

Sampai kapan akan terus ngeBlog?

Sampai semua layanan yang ada hubungannya dengan dunia blogging lenyap dari dunia maya. Saat itulah mau tidak mau semua harus berakhir...

Apa yang bisa dibanggakan dari blog aLamathuR.com?

Sudah punya banyak pembaca setia, tentunya salah satunya adalah Anda.. hahaaaa.. Mendingan pede kan, daripada minder?

Apa cita-cita untuk blog ini kedepan?

Bisa terus eksis dan (harus) bisa menulis setidaknya untuk 1.218 postingan lagi... tentang semua hal yang sering menjadi uneg-uneg di hati... penting atau gak penting dan menarik atau tidak, itu nomor ke sekian...

5 Blog yang menurut aLamathuR.com adalah kereeen abis?
  1. Blognya Richard (bulejugamanusia.blogspot.com). Sekarang sudah pindah ke bulengehe.blogdetik.com
  2. Blognya Mas Bro (www.five-things.net). Five Things About The Movie You Like. Perhatian: five-thins hanya dikhususkan bagi yang hobi baca blog berbahasa inggris saja!
  3. Blognya kang Rohman (www.kolom-tutorial.blogspot.com). Khusus untuk para pencari tutorial tentang tips dan trik dalam dunia blogging.
  4. Blognya Bena Kribo (www.benablog.com). Cerita harian dari si Bena Kribo yang sempat menjadi pemenang blog remaja terbaik 2009.
  5. Blog milik Anda! Kenapa? tentu saja diurutan ini saya akan menempatkan blog Anda sebagai salah satu yang paling kereen... Saya berani menjamin bahwa Anda pun akan setuju dan tidak akan menyanggahnya, ya kan?

1 comments:

  1. blog saya no urut 1218 (pede juga), jadi masih tergolong play group.
    apapun itu yang penting bagi saya adalah banyak sodara.

    ReplyDelete