19 June 2011

Ayo Ke Trans Studio Bandung | Theme Park

aLamathuR.com - Tanggal 18 Juni 2011 kemarin, Trans Studio Bandung | Indoor Theme Park resmi dibuka untuk umum. Opening seremoni dilakukan dengan menghadirkan puluhan artis top! Ini adalah Indoor Theme Park kedua yang dibuat di Indonesia setelah yang pertama sukses dibangun di Makasar, Sulawesi Selatan. Animo pengunjung sungguh luar biasa! karena inilah kawasan wisata yang digadang-gadang memiliki keunikan tersendiri dibanding kawasan-kawasan wisata lainnya yang sudah lebih dulu ada, khususnya di kota Parijs Van Java.

Terdapat sekitar 20 wahana menarik yang bisa dikunjungi dengan harga tiket 150ribu untuk hari Senin-Jumat dan 200ribu untuk hari Sabtu-Minggu. Lumayan terjangkau karena ini berlaku all in (sekali masuk untuk seluruh wahana). Jadi kalau dikalkulasi misalkan semua wahana kita coba, maka biaya perwahana kita hanya dicharge 10ribu! murah lah...

Beberapa wahana diberi nama mengambil dari program acara TransTV dan Trans7 seperti : Jelajah, Si Bolang dan Dunia Lain. Wahana lainnya seperti : Negeri Raksasa, 4D Simulator/ Marvel, Giant Swing, Sky Pirates, Kong Climb dan lain-lain tidak kalah menarik untuk dicoba.

Jadi, yang sudah tidak sabar ingin mencoba wahana-wahana ini, segera datang saja ke Trans Studio Bandung yang lokasinya ada di BANDUNG SUPERMALL, Jalan Gatot Subroto No.289 Bandung. Kalau masih bingung dengan lokasi ini, coba perhatikan saja peta dibawah ini, mudah-mudahan bisa membantu.


SELAMAT BERLIBUR !!!!

1 comments:

  1. ehm...wahana yang menarik. Sayang hanya berada di Bandung bukan di Yogya...Nice info!

    ReplyDelete