17 April 2011

Mengatasi Ini dan Itu ...

aLamathuR.com - Gile, masa hari minggu yang seharusnya orang lain mah liburan, ini malah nungguin kantor? tapi teu nanaon lah. Demi memegang teguh prinsip loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaan yang diamanatkan oleh yang punya ini perusahaan, weekend juga dibela-belain standby (bukan melamun, red) di depan monitor, sambil cek email dan laporan ini-itu. Inilah sebuah konsekuensi! menuntut komitmen tinggi terhadap rangkaian keputusan yang sudah diambil.

Tidak terasa sudah hampir dua bulan saya berada dikota ini, Sukabumi. Mengemban tugas yang diamanatkan kantor untuk "menemani" rekan-rekan kerja disini. Sejauh ini, situasinya masih aman terkendali kecuali memang masih ada satu dua pe-er yang masih belum tuntas. Tapi tenang sajalah, toh setiap masalah yang ada itu tentu akan ada solusinya, bukan begitu? (temukan solusinya disini)

Satu dua masalah yang dulu sempat ada perlahan tapi pasti mulai dapat teratasi. Dengan semangat dan support dari rekan-rekan kerja, keluarga, atasan, pacar, guru spiritual dan tokoh khayalan, saya yakin besok pasti akan ada hal yang lebih baik dan jauh lebih baik dari pencapaian hari ini. Aminn....

2 comments:

  1. Hehehe....
    ternyata pekerjaan anda hampir sama dengan pekerjaan saya. masuk hari minggu dan cek email kantor. tetapi lumayankan jadi H2 alias dihitung lembur.

    ReplyDelete
  2. + Opsikom : masih mendingan klo dhitung lembur, klo sy sih inisiatif sendiri saja, sukarela.. hahaaa...

    ReplyDelete