11 October 2010

HileudJepang On Vacation

aLamathuR.com - Ini adalah posting kesekiankalinya dalam label fotografi sekaligus merupakan posting pertama dari arsip foto seri liburan Hileudjepang. Kedepan, arsip foto liburan Hileudjepang akan dijadikan sebuah serial-posting yang akan diupdate  sekali dalam sebulan. Itung-itung untuk mengenang momen-momen liburan kami dan mudah-mudahan bisa menjadi tambahan inspirasi untuk rencana liburan Anda. Tema posting kali ini adalah Hileudjepang On Vacation, yang terinspirasi dari salah satu program acara di TransTV yakni Celebrity On Vacation. Mudah-mudahan Anda menikmati kompilasi beberapa hasil jepretan lensa dari arsip liburan saya bersama Hileudjepang.


hileud jepang bersepeda.
hileud jepang tanjung lesung.
hileud jepang volleyball.
hileud jepang volleyball.

11 comments:

  1. Seru oge foto2na, geuning kang athurna teu ngiringan difoto atanapi katebak nya ? dupi "hileudjepang" teh naon maksadna ? kunaon henteu hileudtasik ?

    ReplyDelete
  2. + teh Triz : apanan eta aya ngiringan.. nganggo acuk hideung dina sapedah.. hileudjepang teh singkatan --> hideng buled, ngajepat panjang... naon tah sok ??? hahaaa... kunaon teu hileudtasik? kan sanes urang tasik sadayana..

    ReplyDelete
  3. hileudjepang on vacation? liburan di jepang maksudnya? hehehe :D

    laaauuutt :x

    ReplyDelete
  4. hahaha.. hebat.. kreatif.. lucu, hideung buleud ngajepat panjang ? ah eta mah dodol garut super, ato sosis afrika, bisa oge panggerus.. hehe

    ReplyDelete
  5. + Takuya : bukan.. hileudjepang itu nama grup yang kedepannya bakal diproyeksikan jadi semacam komunitas.. bukan liburan ke jepang..

    + teh TriZ : dodol garut? hahaa..tiasa. tiasa.. tapi ari sosis afrika jiga kumaha teh? hhmm.. janten ngawang2 ngemutan nu aneh2.. sapertos : .... ckckckkk..

    ReplyDelete
  6. Aduh asyik ni Um linurannya...!!!
    Photona juga keren keren apalagi yang paling bawah tuh....pada telanjang dada hehehehehehe...

    Selamat siang menjelang sore...sukses selalu

    ReplyDelete
  7. + ChugyGOGOG : yoi.. yg no.3 itu di tanjunglesung taun lalu.. voli pantai sore2 diatas pasir belewuk... alias bukan pasir putih lagi.. hihiiii..

    ReplyDelete
  8. wew.. seru banget:) rame n pastinya berkesan.. Loves it! Moments2 bersama teman, keluarga, dan sekitar adalah hal-hal yg tak pernah bisa tergantikan oleh apapun.. Nice vacation photos!

    ReplyDelete
  9. + dee : rame? sudah tentu.. memang momen2 seperti inilah yang akan kita kenang saat kita lanjut usia... hahaaa.... pasti akan menjadi arsip yang menarik untuk diperlihatkan kepada anak-cucu kita...

    ReplyDelete
  10. komunitas hileudjepang? asiiik! ikutan (walao diriku sempat berpikir yang iyak-iyak dengan singkatannya, hahay)
    diajak-ajak yaaa!

    ReplyDelete
  11. + duniaputri : emang udah tau hileudjepang itu singkatannya apaan?? perasaan belom pernah dikasi tau..

    ReplyDelete