19 October 2010

Ayo Datang Ke Pesta Blogger+ 2010

aLamathuR.com - Menjelang akhir bulan ini, tepatnya tanggal 30 Oktober 2010, Pesta Blogger+ 2010 akan resmi digelar dengan tema yang diusung adalah "Merayakan Keragaman". Bertempat di Epicentrum Walk, Rasuna Said, event ini akan menjadi perayaan akbar yang mempertemukan berbagai komunitas online dari berbagai aliran yang ada di tanah air. Dengan konsep acara yang semakin matang dan variatif, panitia menjamin penyelenggaraan Pesta Blogger tahun ini bakal lebih meriah dan lebih kreatif. Tidak tanggung-tanggung, beberapa perusahaan besar seperti Acer dan XL pun sudah resmi mengikatkan diri sebagai sponsor resmi event ini.

Berbeda dari penyelenggaraan Pesta Blogger sebelumnya, kali ini komunitas yang akan dilibatkan dalam acara ini tidak hanya terbatas untuk rekan-rekan blogger saja. Jadi, meskipun label acara ini adalah Pesta Blogger, ternyata rekan-rekan dari komunitas media sosial lainnya, sepeti kaskus, facebook, Koprol dll juga boleh ikutan sebagai peserta. Mungkin itulah alasannya kenapa pada judul acaranya dibubuhkan tanda plus (+).

Siang tadi, saya juga baru mendaftarkan diri untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Registrasi online dari blog resminya di pestablogger.com, kebetulan saya kebagian nomor urut registrasi ke 800-an. Artinya sampai dengan H-11 ini, sudah lebih setengahnya dari jatah yang disediakan panitia sudah terbooking. Menurut panitia, acara ini ditargetkan untuk dapat melibatkan partisipan kurang lebih sebanyak 1.500 orang.


Beberapa saat setelah melakukan registrasi online, saya pun langsung mendapatkan email konfirmasi yang harus saya print untuk ditukarkan dengan tiket pada tempat yang sudah ditentukan panitia. Harga tiket yang dipatok panitia untuk keikutsertaan dalam acara ini adalah 50.000 perak!

Jadi, untuk Anda yang ingin mengikuti Pesta Blogger+ 2010 tapi masih belum mendaftar, buruan!!! Siapa tahu kita bisa ketemuan disana... Buat Anda yang sudah positif akan ikut berpartisipasi dalam acara ini, bolehkah saya minta nomor kontak Anda? (kirim ke email saya di alamathur@gmail.com ya..). Siapa tahu nanti disana kita bisa kopdar langsung sekaligus membangun relasi dalam komunitas. 

Ayo Datang Ke Pesta Blogger+ 2010 ..Saya tunggu Anda disana.....

14 comments:

  1. Sampai ketemu dilokasi bro athuR! ane juga rencananya mau ikutan, tapi itu juga kalo ga ada halangan. mau liat2 dl jadwal di tanggal segitu.

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses aja pesta bloggernya yah... aku tunggu cerita pestanya di postingan yang akan datang..

    ReplyDelete
  3. + Lalaguan Sorangan : siap! jangan lupa infoin nomor kontakmu yah.. supaya gampang kordinasi disana..

    + teh TriZ : mangga.. mudah2an jadi hajatan yang bermanfaat dan berkesan ya. Jadi nanti pengalaman yg ditulisnya bagus2.. ikut atuh teh yuk?

    ReplyDelete
  4. Mangga lah nyanggakeun we kanu anom, abdi salaku kasepuhan ngado'akeun we tikatebihan...
    Abdi teh tara kamamana bilih nyasab ke di Jakartana.. duka pami ku akang athur dijemput mah.. hehe..

    ReplyDelete
  5. wah saya nggak pernah ikutan..

    anyway sukses ya buat acaranya ^__^

    ReplyDelete
  6. + teh TriZ : ah alim ari kedah ngajemput mah.. ngke mantan pacar si teteh na ngambek, bisa2 jadi obrak abrik ieu blog.. hahaaa...

    + Mamisinga : mudah2an.. saya juga ga tau acara PB taun ini bakal serame apa. Katanya sih konsepnya baru... tunggu saja reportasenya nanti..

    ReplyDelete
  7. Wah asyik ni pesta blogger lagi....
    Kayanya kalau ada rezeky dan waktu yang pas saya coba untuk ikutan ni..Kan bisa ketemu langsung sama kawan2 blogger lainnya termasuk Mas Alamthur juga...

    Sukses selalu.

    ReplyDelete
  8. Jiah... sama kaya postinganku 2 hari lalu nie hhaa... aku duluan daftar Sob.... cuma sampe hari ini aku sama sahabat blogger yg lain masih belum nuker tiket soalnya tempat dan jamnya pas jam kerja hhe... udah gtu tempatnya jauh2 chek pointnya haha... aku tanya Nilla dia juga masih blum nuker.. om juga masih nunggu info... aku udah tanya nie sama Nena(panitianya), bisa gak klo nuker tiker pas Hari H cuma dia blum konfirm lagi hhe....

    klo gtu C'u disana Brow...... aku InsyaAllah dateng ....

    ReplyDelete
  9. + ChugyGOGOG : betul, kan kalo mas ugy ikutan kita bs ketemuan langsung n diskusi masalah desain, bukan begitu? heheee..

    + Ferdinand : saya juga baru akan nuker tiketnya sabtu ini. Alamatnya check poinnya sih udah tau.. beberapa kali pernah lewat situ koq.. sampai ketemu disana ya mas Fer...

    ReplyDelete
  10. wah pasti seru,, pesta blogger..yang kali ini mengusung tema keragaman"

    Thanks 4share Alamathur! n sukses sll

    ReplyDelete
  11. + dee : mudah2an bs bener2 seru seperti taglinenya.. kita tunggu saja..

    ReplyDelete
  12. + John Terro : maksudnya? PB 2010 kan udah jelas bakal di Epicentrum Walk, Rasuna..

    ReplyDelete
  13. So sorry, I couldn't attend it. Next time maybe. Please let me know kalau ada acara seperti ini lagi ya. Thanks so much.

    Amiko

    ReplyDelete