25 July 2010

Menjadi Affiliasi di AsiaPhotoPro.com

aLamathuR.com - Bagi pemilik atau pengelola blog yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui metode affiliasi, dalam kesempatan ini kami mengumumkan bahwa situs AsiaPhotoPro.Com membuka kesempatan untuk affiliasi dengan sistem komisi berdasarkan sales. Adapun kelebihan dari AsiaPhotoPro.Com adalah sebagai berikut:


  • Produk unik. AsiaPhotoPro.Com menawarkan produk berupa stok foto digital dengan tema nuansa asia. Foto-foto yang ditawarkan pada galeri AsiaPhotoPro.Com adalah unik, tidak dapat dicari pada situs stok foto lainnya. Sementara pasar yang membutuhkan stok foto ini sangat luas, karena mencakup seluruh Asia.
  • Harga produk yang murah. Harga produk yang ditawarkan oleh AsiaPhotoPro.Com adalah separuh dari harga rata-rata produk yang ditawarkan oleh situs stok foto lainnya. Oleh karena itu Anda akan lebih mudah dalam hal mendapatkan pembeli.
  • Komisi yang menarik. AsiaPhotoPro.Com menawarkan komisi yang cukup tinggi untuk affiliate, yaitu 20% dari harga jual kredit. Dan yang lebih menariknya lagi, bila member Anda melakukan pembelian ulang, maka Anda tetap akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari harga jual kredit. AsiaPhotoPro.Com sangat menghargai usaha Anda untuk mendapatkan member, oleh karena itu komisi sebesar 20% akan diberikan untuk semua pembelian kredit oleh member Anda selama setahun dihitung dari tanggal pendaftaran member yang bersangkutan.
  • Potensi pertumbuhan yang sangat pesat. AsiaPhotoPro.Com  selalu menambahkan produk foto baru ke galeri fotonya. Selain itu AsiaPhotoPro.Com juga secara terus-menerus merekrut fotografer-fotografer yang memiliki visi yang sama untuk membantu menambahkan stok foto pada galeri dengan sistem bagi hasil royalti berdasarkan sales. Situs ini akan berkembang pesat menjadi salah satu situs stok foto Asia yang terbesar.
  • Transparan. AsiaPhotoPro.Com menyediakan laporan yang lengkap untuk men-tracking status affiliasi Anda secara real-time. Anda dapat langsung membaca laporan pengunjung yang mengklik link affiliasi Anda, Anda bisa mendapatkan laporan member-member baru Anda. Dan Anda juga akan mendapatkan laporan perkembangan komisi Anda.

Bagaimana cara kerja Affiliasi AsiaPhotoPro.Com?
  • Pertama-tama, Anda perlu mendaftarkan ID baru ke situs Affiliasi AsiaPhotoPro.Com. Pendaftaran ID affiliasi bersifat 100% GRATIS. Anda tidak perlu membayar satu sen pun untuk menjadi affiliasi.
  • Gunakan email yang valid dalam pendaftaran. Sebab password untuk login menggunakan ID Anda akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan. Alamat email tidak dapat diubah. Oleh karena itu gunakan email yang bersifat jangka panjang.
  • Gunakan ID Anda untuk login ke situs Affiliasi. Anda akan mendapatkan link affiliasi Anda. Ajaklah sebanyak mungkin pengunjung internet untuk mengklik link affiliasi Anda. Untuk setiap klik pada link affiliasi, sistem AsiaPhotoPro.Com akan memasang cookies pada komputer pengunjung yang berlaku hingga 60 hari. Dalam 60 hari kedepan bila pengunjung Anda melakukan pendaftaran pada situs AsiaPhotoPro.Com, maka pengunjung tersebut akan menjadi Member Anda. Dalam waktu setahun dihitung sejak tanggal pendaftaran, semua pembelian kredit oleh Member tersebut akan menjadi komisi Anda.

Berikut adalah aturan main dari Affiliasi AsiaPhotoPro.Com:

  • Komisi Anda akan dibayarkan bila nilai akumulasi seluruh komisi Anda pada bulan yang bersangkutan sudah mencapai $50. Bila komisi Anda pada bulan ini belum mencapai $50, maka komisi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya
  • Bila nilai akumulasi komisi Anda pada bulan ini sudah melebihi $50, maka komisi akan secara otomatis ditransfer ke paypal atau rekening bank Anda pada tanggal 10 bulan berikutnya.
  • Transfer komisi dapat dilakukan melalui Paypal atau dengan cara transfer ke bank Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.
  • Anda boleh menggunakan segala media Internet untuk mencari traffic link affiliasi Anda, selagi tidak melanggar kode etik Internet. Dilarang menggunakan cara SPAM untuk menyebarkan link affiliasi.
  • Bagi Anda yang memiliki situs, AsiaPhotoPro.Com menyediakan banner yang dapat dipasang pada situs Anda. Banner ini dapat Anda akses pada menu Banner Generator dalam situs Affiliasi AsiaPhotoPro.Com. Banner dilarang untuk dipasang pada situs yang bertemakan SARA, scam, pornografi, perjudian, money game, obat-obatan terlarang dan hal-hal yang dilarang secara hukum (script taken from kliksaya.com)

Jadi tunggu apa lagi? Segeralah bergabung hari ini juga melalui link affiliasi ini.


2 comments:

  1. trimkasih untuk infonya ... bisa di coba.
    langsung ke TKP mas...!!!
    Thanks for sharing.

    ReplyDelete