05 January 2010

Waktu Bercinta Favorit, Cermin Pribadi Anda ?

aLamathuR.com - Tahukan anda jika ternyata waktu favorit untuk melakukan hubungan intim dapat menunjukkan bagaimana kepribadian anda? Setidaknya itulah yang dikemukakan oleh William Rose, Ph.D., seksolog sekaligus penulis buku Relationship Styles & Patterns.

Berikut penjelasan yang dia kemukakan tentang hal ini :

  • Jika anda lebih senang bercinta pada pagi hari, Anda tergolong orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Anda juga tipe orang yang merasa tidak terlalu memerlukan persiapan-persiapan khusus dalam melakukan segala sesuatu. karena anda yakin, saat diperlukan, Anda pasti akan bisa melakukannya.
  • Jika Anda lebih memilih bercinta pada siang hari, Anda mungkin termasuk pribadi yang gemar bertualang dan senang kebebasan. Selain sangat romantis, Anda juga penuh dengan kejutan dan spontanitas. Tanpa perlu menunggu datangnya hari ulang tahun atau perayaan khusus lainnya, Anda bisa saja tiba-tiba menghadiahi pasangan dengan hadiah yang membuatnya tak mampu berkata-kata.
  • Jika Anda merasa paling nyaman bercinta di malam hari sebelum tidur, maka Anda termasuk orang yang praktis, tradisional, dan senantiasa hidup teratur. Segala rutinitas hidup Anda setiap hari terjadwal dengan rapi dan tidak boleh diganggu gugat.

Jadi, termasuk tipe yang manakah diri Anda?

Jika anda merasa informasi ini bermanfaat untuk anda, silahkan untuk memvoting artikel ini dengan mengklik icon Lintasberita.com pada bagian akhir artikel ini...

11 comments:

  1. Saya suka pagi hari boy..... hahahahhahahahaha.... nice pos....

    ReplyDelete
  2. @janoko: klo gt, PD anda bagus dongg??
    @kristanto: ikut2an mas Janoko yaaa...??

    ReplyDelete
  3. waktu yang tepat bercinta sebelum shubuh, krn habis bercinta langsung mandi...

    ReplyDelete
  4. mantap juga tuh pemilihan waktunya

    ReplyDelete
  5. pagi, siang, sore, malem hajar terus...mantav brow nice post

    ReplyDelete
  6. hayo mampir sob semua ada banyak yang baru neh di blog saya, skedar mengisi liburan lah..
    saling kunjung yah..

    ReplyDelete
  7. Informasi sangat menarik sukses trus ngeblognya bro dan selalu sajikan informasi terbaru ya...Cara Menjaga Kesehatan Gigi

    ReplyDelete